Sukses

Sering Dikomentari Negatif, Roy Kiyoshi Akhirnya Bereaksi

Roy Kiyoshi akhirnya bereaksi lantaran sering mendengar komentar negatif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa waktu ini, Roy Kiyoshi terus menjadi sorotan. Salah satunya adalah perubahan wajah Roy.

Sebuah dugaan muncul, Roy Kiyoshi melakukan operasi plastik. Namun, hal itu dibantah Roy Kiyoshi.

Selain itu, foto Roy Kiyoshi membawa tas model wanita pun juga beredar luas. Cercaan dan komentar negatif makin membanjiri kolom komentar di akun Instagram Roy Kiyoshi, di @roykiyoshi.

Roy Kiyoshi rupanya kesal dengan berbagai komentar negatif yang menghampirinya. Sebelumnya, Roy Kiyoshi cukup rajin mambalas komentar warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Roy Kiyoshi

Ia juga mengingatkan akan datangnya karma apabila melakukan hal yang jahat, termasuk menyakiti orang lain. Lama kelamaan, Roy Kiyoshi jengah dengan berbagai komentar negatif itu.

Akibatnya, Roy Kiyoshi pun mematikan kolom komentarnya. Seleb indigo ini tak mengizinkan warganet secara leluasa berkomentar lagi di akun Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tak berkomentar secara langsung mengenai banyaknya haters. Ia hanya me-repost unggahan foto dan keterangan Chica Jessica di akun Instagram miliknya.

"Kata mbah gugel gini: Hidup itu...Tuhan yang nentuin. Kita yang jalanin. Netijen yang ngomentarin," tulis Roy Kiyoshi mengunggah keterangan dari Chica Jessica.

4 dari 4 halaman

Lucu

Keterangan dari Chica Jessica seolah meggambarkan reaksi Roy Kiyoshi. Seleb yang terkenal berkat acara mistis ini me-repost ucapan Chica Jessica.

"Netizen ngomentarin-nya suka kaga dipikirin. Kadang suka julitin. Listrik kita kaga dia bayarin. Makan kita bukan dia yg bayarin. Kalo ketemu nanti pasti minta temennya fotoin. Terus dipamerin. Dia lupa pernah nyinyirin.#EEEAAA #SWAG •Note : Iya iyaaa ga semua netijen qo yyeayyyy ternyata di IG aku mah netijen nya baek2 koplak2 dodol2 gelo2 gokil2 bodor2 kaya guvveh," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini