Sukses

Sule Foto Bareng Sinden Cantik, Siapa Dia?

Usai bercerai dari Lina, Sule kedapatan foto bareng seorang sinden cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Cimahi telah mengabulkan gugatan cerai yang dialamatkan Lina terhadap Sule. Dengan begitu, komedian berdarah Sunda itu pun resmi menyandang status duda empat.

Usai menduda, berbagai gerak-gerik Sule langsung jadi perhatian. Termasuk beredarnya foto Sule dengan seorang sinden cantik. Siapa dia?

Seorang wanita bernama Rita Tila mengunggah kebersamaannya dengan Sule. Dalam foto itu, terlihat tangan Rita memegang pundak kanan Sule. Keduanya mengarahkan pandangannya ke kamera seraya tersenyum.

Rita pun tampak sudah sangat akrab dengan Sule karena dalam pose foto tersebut, Rita tak sungkan memegang tangan Sule. Dari biografi Instagram diketahui Rita merupakan seorang sinden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Keduanya sepertinya menghadiri suatu acara resmi terlihat dari pakaian yang digunakan. Sule tampak gagah mengenakan jas hitam, sedangkan Rita tampak cantik mengenakan dress pink.

3 dari 3 halaman

Anggap Kakak

Di saat banyak komentar warganet yang menduga hubungan keduanya, Rita pun memberikan sedikit pernyataan dalam keterangan fotonya. Ia menyebut Sule sebagai kakak dan tidak memiliki hubungan lebih daripada itu.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr," tulis Rita melengkapi foto yang diunggah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini