Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 17 OKtober 2018: Anak Yakin Suci Masih Hidup

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-55 dan 56...

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Marcel muncul dari kamar setelah mendengar ribut-ribut di luar. Dia juga marah waktu liat Ratna. Melihat Marcel marah, Wahida langsung minta Monica untuk bawa Ratna ke kamarnya, biar Marcel tenang dulu.

Doni dan Silvy masih di kolam, Doni dengan berat hati meminta Silvy untuk buang jauh jauh perasaannya itu. Doni bilang kalau dia sekarang nggak mau mikirin dulu masalah asmara, ada yang lebih penting yang harus dia pikirin yakni keluarganya.

Di Paviliun, Elsa tampak menangis. Reza sudah ada disitu berusaha menenangkan Elsa. Puspita minta maaf atas ucapannya tadi, dia minta maaf juga kalau selama ini dia merahasiakan semuanya.

Di Cinta Suci juga di tempat berbeda, kita perlihatkan Ronny, Bunga & Aditya ada di taman. Ronny nangis. Dia yakin banget kalo ibunya masih hidup. Aditya dan Bunga coba untuk nenangin Ronny.

Monica bawa Ratna ke kamarnya dan dengan bisik-bisik tanya ke Ratna, ngapain Mama ke sini? Ratna tanya balik kenapa kamu takut? Aku ke sini supaya keluarga ini tau kamu nggak sendirian.

Ikuti terus Cinta Suci....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marcel Kesal

Sementara itu di depan taman, Aditya, Bunga dan Ronny lagi jalan ke arah mobil, ketika tiba-tiba Aditya mergokin Lestari duduk berdua sama Sandy di cafe dekat taman. Dia geram.

Marcel masih berada di kamarnya, dia masih bersedih karena kehilangan Suci. Dia lihat nomer Aditya muncul di layar HP-nya. Aditya telefon Marcel dan minta Marcel untuk datang ke cafe deket taman sekarang juga. Dia harus selesain sesuatu. Dengan kesal Marcel tanya, soal apa lagi sih?

Sherly nyariin ibunya dan liat Ratna juga ada di sana. Ratna keliatan senang dan kaget waktu liat Sherly. Tapi Sherly kelihatan ragu. Monica coba ingatkan Sherly kalau ini nenek Sherly yang baik hati, dia ibunya Bunda Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini