Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 18 Oktober 2018: Yulita Didoakan Bersatu Lagi dengan Hariman

Sinetron Anak Langit Rabu malam ini makin bikin pemirsa penasaran,

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-893 Anak Langit, Keysa yang dibonceng sama tukang ojek. Keysa dengan lucunya dan serius minta ke tukang ojek untuk ngebut. Tukang ojek kaget dan menjawab ga bisa, kan bawa anak kecil.

Ceu Dedeh dan Reza datang lagi ke rumahnya Milka mau ketemu Yulita. Bawa makanan. Tujuannya dalam rangka memperbaiki hubungan dengan Yulita dan memikirkan jalan keluar untuk Hariman dan Yulita.

Di episode Anak Langit juga, diceritakan Hiro sudah bertarung lagi melawan fighter dari Australia. Tim pelatihnya terus meneriakkan tenang Hiro.. tenang.. atur irama.. jangan terburu nafsu.. tenang. Hiro berusaha tenang. Fighter Australia sekarang gantian yang tampak meningkatkan serangannya. Hiro agak terdesak.

Di tribun penonton, Andra sekarang ngobrol sama Tari, Finny dan Mawar bahwa Milka kasihan juga ya ga ada yang hadir ke wisudanya. Andra dari tadi nelponin ga bisa-bisa. Tari lalu kepikiran dia mau ke sana sama Finny, Mawar dan Tari.

Bagaimana kelanjutan Anak Langit malam ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yulita Ngumpet

Anak-anak Rainbow dan anak anak Anthrax terjadi ledek-ledekkan. Ketika ini seorang anak anthrax yang kesal akhirnya melempar bekas botol aqua ke arah tribun anak-anak Rainbow..

Yulita tampak sudah  duduk menunggu di salah satu sudut di gedung wisuda dan celingukan. Ketika ini dia melihat Milka dan Hariman. Tapi Yulita ga mau menemui mereka bahkan kemudian Yulita ngumpet ketika mereka mendekat.

Milka lagi membetulkan dandanannya..Mukanya sedih. Yulitta muncul. Milka seneng. Yulitta memuji Milka cantik lalu bilang Mama denger tadi..Mama seneng Papa masih menyimpan rasa ke Mama. Kita berharap aja ke depannya hati Papa melunak.

Wibowo coba menelpon Milka untuk kasih semangat Hiro supaya fokus tapi hpnya ga bisa dihubungin. Wibowo lalu hubungin Yulita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini