Sukses

Begini Isi Hati Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar Setelah 5 Tahun Menikah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memasuki lima tahun pada 17 November 2018 mendatang. Banyak lika-liku kehidupan yang sudah dilewati keduanya.

Lima tahun bersama, Teuku Wisnu juga memiliki kesan khusus menjadi suami dari Shireen Sungkar.

Baru-baru ini, melalui Instagram, Teuku Wisnu bercerita mengenai isi hatinya menjalani pernikahan bersama Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah...Tak terasa 5 tahun bersama, dengan dia yang berdiri di samping saya untuk mengarungi biduk rumah tangga," tulis Teuku Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partner Hidup

Ia mengaku bahwa Shireen merupakan partner sekaligus supporter. Di samping memberikan dukungan, Shireen selalu mampu memenuhi kebutuhannya sebagai seorang suami dan juga anak-anaknya.

"Partner yang bisa apa saja Maa syaa Allah. Mulai dari memenuhi kebutuhan keluarga, Sampai mensupport ikhtiar saya. Maa syaa Allah..," sambung Teuku Wisnu.

 

3 dari 3 halaman

Mendapat Barokah

Sebagai suami, Teuku Wisnu tak pernah merasakan sungkan untuk mengucapkan terimakasihnya kepada Shireen. Ia juga berharap rumah tangganya bisa senantiasa mendapatkan barokah.

"Terima kasih ya syg @shireensungkarSudah jadi istri yang baik, ibu yang penuh kasih dan teman hidup yang Maa syaa Allah. Semoga rumah kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin Allahuma Aamiin," tandas Teuku Wisnu. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini