Begini Isi Hati Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar Setelah 5 Tahun Menikah

Oleh Liputan6.com pada 17 Okt 2018, 12:30 WIB

Diperbarui 17 Okt 2018, 14:17 WIB

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memasuki lima tahun pada 17 November 2018 mendatang. Banyak lika-liku kehidupan yang sudah dilewati keduanya.

Lima tahun bersama, Teuku Wisnu juga memiliki kesan khusus menjadi suami dari Shireen Sungkar.

Baru-baru ini, melalui Instagram, Teuku Wisnu bercerita mengenai isi hatinya menjalani pernikahan bersama Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah...Tak terasa 5 tahun bersama, dengan dia yang berdiri di samping saya untuk mengarungi biduk rumah tangga," tulis Teuku Wisnu.

 

2 of 3

Partner Hidup

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu ucapkan terimakasih kepada Shireen Sungkar atas 5 tahun pernikahan. (Instagram/teukuwisnu)

Ia mengaku bahwa Shireen merupakan partner sekaligus supporter. Di samping memberikan dukungan, Shireen selalu mampu memenuhi kebutuhannya sebagai seorang suami dan juga anak-anaknya.

"Partner yang bisa apa saja Maa syaa Allah. Mulai dari memenuhi kebutuhan keluarga, Sampai mensupport ikhtiar saya. Maa syaa Allah..," sambung Teuku Wisnu.

 

3 of 3

Mendapat Barokah

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Foto yang lima jam setelah diunggah itu telah mendapatkan puluhan ribu likes. Beragam reaksi juga membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit yang baper melihat pasangan yang sering terlihat roomantis itu. (Instagram/teukuwisnu)

Sebagai suami, Teuku Wisnu tak pernah merasakan sungkan untuk mengucapkan terimakasihnya kepada Shireen. Ia juga berharap rumah tangganya bisa senantiasa mendapatkan barokah.

"Terima kasih ya syg @shireensungkarSudah jadi istri yang baik, ibu yang penuh kasih dan teman hidup yang Maa syaa Allah. Semoga rumah kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin Allahuma Aamiin," tandas Teuku Wisnu. (Fimela.com/ Anto Karibo)

Lanjutkan Membaca ↓