Sukses

Elly Sugigi Ingin Berhijab

Elly Sugigi mengungkapkan keinginan lamanya untuk tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mendadak jadi perhatian warganet. Koordinator penonton bayaran itu memajang foto dirinya sedang berhijab. Tak heran foto itu pun mendapat berbagai macam reaksi.

Elly Sugigi mengaku dirinya memang memiliki keingingan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Lalu, kenapa tidak disegerakan? Menurut Elly, masih banyak lagi yang harus dilakukan.

"Ada ya niatan berhijab. Tapi saya janji bila saya sudah berhijab urusan saya selesai dulu," kata Elly Sugigi saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 16 Oktober 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Lahir Batin

Menurut Elly, berhijab bukan perkara mengenakan hijab saja. Melainkan juga kesiapan batin dan sifat yang harus dimiliki oleh orang itu sendiri.

"Berhijab itu harus siap lahir batin dan omongannya harus dijaga," katanya.

3 dari 3 halaman

Mantapkan Hati

Elly mengaku takut jika saat ini berhijab justru menjadi bahan cibiran oleh publik. Maka dari itu, Elly ingin memantapkan hatinya agar siap dan sabar menerima komentar apapun dari publik setelah mengenakan hijab.

"Jadi saya perbaiki diri dulu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini