Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Hamil kepada Billy Syahputra

Gosip kehamilan Nikita Mirzani dibenarkan oleh Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Nikita Mirzani kembali mencuat. Kali ini lantaran pemain film Comic 8 itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kabarnya kesehatan Nikita Mirzani menurun karena terlalu sibuk bekerja.

Gosip kehamilan Nikita Mirzani pun dibenarkan oleh Billy Syahputra. Sebagai sahabat, Billy Syahputra mengaku telah mendengar kabar kehamilan tersebut secara langsung dari Nikita Mirzani.

"Dia bilangnya hamil beberapa minggu. Sebelum dia enggak hadir di acara televisi itu, dia bilangnya 'Aduh, mual-mual nih Bang Billy. Memang lagi ngisi (hamil)'," ucap billy Syahputra di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Memastikan

Hanya saja, Billy Syahputra tak bisa memastikan kebenaran kehamilan Nikita Mirzani. Pasalnya, dia hanya mendengar pengakuan Nikita tanpa melihat adanya bukti yang meyakinkan.

"Tapi enggak tahu nih benar ngisi apa enggak, dia bilangnya ke gue sih lagi ngisi," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ayah Biologis

Lucunya, Billy sempat ditanya mengenai siapa ayah biologis dari anak yang dikandung Nikita Mirzani. Meski masalah rumah tangga Nikita dan Dipo Latief sedang memanas, adik Olga Syahputra itu tetap yakin Nikita Mirzani mengandung anak Dipo.

"Ya sama Dipo-lah, enggak mungkin sama siapa-siapa. Enggak mungkin sama Uya Kuya atau sama gue. Gue nyowel (colek) juga kagak, pasti sama Dipo, kan Dipo suaminya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.