Sukses

Justin Bieber Dianggap Penyebab Gangguan Mental Selena Gomez

Seorang sumber menyebut Justin Bieber adalah cinta pertama Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez masih dirawat di Rumah Sakit di Los Angeles. Selena dibawa ke rumah sakit lantaran dikabarkan menderita gangguan mental.

Beberapa hari dirawat di rumah sakit, kini kondisi Selena Gomez dikabarkan sudah lebih baik. Sayangnya, nama Justin Bieber disebut-sebut sebagai penyebab di balik menurunnya kondisi Selena Gomez. Banyak yang menduga jika Selena benar-benar patah hati hingga mengalami depresi berat seperti sekarang.

Kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta terbaru tentang penyakit yang diderita Selena. Dilansir dari People, pelantun tembang "Back To You" ini mulai "jatuh" sejak kali pertama muncul kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

"Selena itu ibarat bunga yang sangat tipis, terlebih karena dia memiliki masalah medis yang konstan. Pertunangan Justin Bieber dan pernikahan yang sangat cepat ini membuatnya lemah dan sangat terpukul," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Justin Bieber adalah cinta pertama Selena. Meski hubungan mereka selalu putus-nyambung selama bertahun-tahun, perasaan Selena tidak pernah berubah sejak dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Membaik

Tak ketinggalan, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa kondisi Selena saat ini sudah membaik. Hal ini juga tak jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh sumber lain melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly beberapa waktu lalu.

"Dia semakin membaik dari hari ke hari. Dia mungkin bisa pulang dalam waktu dekat. Dia tidak menjalani program 30, 60, ataupun 90 hari. Perawatannya bisa selesai kapan pun (tergantung kondisinya)," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Dugaan Awal

Awalnya, berdar kabar Selena dilarikan ke rumah sakit karena depresi gara-gara dampak dari transplantasi ginjal yang pernah dilakukannya. Hasil operasi tersebut tidak sesuai harapan karena memengaruhi jumlah sel darah putihnya.

Selama menjalani perawatan, Selena benar-benar ketakutan dan bersikeras untuk keluar rumah sakit, tapi dokter tak mengizinkannya. Ia marah besar sampai sempat melepas infusnya secara paksa. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini