Sukses

Sheza Idris Ngidam Jajanan Indonesia Selama di Amerika

Semua keinginan Sheza Idris terpenuhi saat ia ke Indonesia baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal di Boston, Amerika Serikat saat sedang hamil, rupanya membuat Sheza Idris mengalami berbagai momen tak terlupakan. Salah satunya adalah saat ia memasuki masa mengidam.

Di masa mengidam, Sheza Idris mengaku sangat ingin menyantap sejumlah jajanan khas Tanah Air. Tentu saja keinginan itu sulit terpenuhi karena ia menetap di negeri orang.

"Pas bulan pertama kan sampai bulan ketiga macam-macam kayak cendol, nasi padang, sate padang, kue cubit setengah matang," ujar Sheza Idris di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Apalagi ya? Es teler, bakpao. Karena susah, sampai suamiku bilang 'Ya sudah sih aku bikinin saja'. Tapi aku bilang, 'Enggak mau, aku maunya es cendol yang abang-abang'," sambungnya.

Beruntungnya, semua keinginan Sheza Idris terpenuhi saat ia ke Indonesia baru-baru ini. Artis berhijab itu telah kembali ke tanah kelahirannya saat usia kandungan memasuki tujuh bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.