Sukses

Ingin Tambah Momongan Sandra Dewi Bingung

Sandra Dewi bingung ingin nambah momongan lagi karena sudah kerepotan mengurus satu orang anak

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dwi telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang ia beri nama Raphael Moeis, buah cinta pernikahannya dengan Harvey Moeis. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Sandra Dewi ingin sekali menambah momongan dan memberikan adik buat Rafa panggilan Parhael Moeis.

Namun ada kebingungan yang dirasakan Sandra Dewi meski menginginkan menambah momongan. Sebab mengurusi satu anak saja ia mengaku kesulitan, bagaimana memiliki lebih dari itu.

"Gue setiap hari mkirin itu kaya bingung ya. Satu anak aja sebenarnya sudah repot ya tapi orang jaman dulu aja bisa berarti aku juga cuma kendalanya karena aku," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Ingin Tambah

Meski begitu, Sandra Dewi tetap ingin menambah momongan. Ia tak mau membuang-buang waktu sebelum usianya menginjak 40 tahun. Menurut Sandra Dewi, lebih baik lelah saat ini ketimbang nantinya ia malah kelelahan di masa-mas tuanya.

"Kan sekarang sudah 30an jadi lebih baik aku cepet-cepet lah dari pada telat-telat udah 40 nanti makin cape. Sekalian badannya ancur-ancuran waktunya. Aku udah lama nggak tidur lelap malam-malam masih nyusuin kan jam 11 sama jam 3 malam jadwalnya nyusu. Jadi aku udah lama nggak tidur panjang. Jadi sekalian capek sekalian masih inget urusin bayi sekalian repot nanti mereka sudah gede baru aku bisa santai," jelas Sandra Dewi

3 dari 3 halaman

Ingin Anak Perempuan

Bila boleh memilih, Sandra Dewi ingin anak kaduanya nanti berjenis kelamin perempuan, karena ia telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Namun apabila tetap diberikan anak laki-laki, Sandra Dewi akan menerimanya dengan senang hati.

"Penginnya cewek tapi kalau Tuhan kasih cowok ya nggak apa apa juga," Kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi