Audy Item Petik Hikmah Selama Ditinggal Jauh oleh Iko Uwais

Oleh Liputan6.com pada 16 Okt 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Iko Uwais dan Audy Item

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais mulai dikenal sebagai aktor laga dunia berkat kesuksesan film The Raid. Ditambah, suami Audy Item itu juga terlibat sebagai aktor di beberapa film produksi Hollywood.

Tercatat, Iko Uwais membintangi film seperti Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Tripple Threat, dan paling anyar adalah Mile 22 yang membawanya beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Aktor Iko Uwais tidak lama lagi akan meninggalkan anak dan istrinya untuk kembali ke Amerika Serikat untuk syuting film. Seperti diketahui, bintang film The Raid itu banyak bermain dalam film produksi Hollywood.

Kesuksesan demi kesuksesan pun mengantarkan Iko Uwais untuk berkarya di luar negeri. Belakangan, ia mengaku bahwa dirinya bisa sekitar delapan bulan berada di luar negeri.

2 of 3

Bukan Masalah

[Fimela] The Night Come For Us
Film The Night Come For Us dibintangi Joe Taslim dan Iko Uwais. foto: Screenplay

Tentu saja karena hal ini, Iko harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Audy Item. Dan adanya jarak yang memisahkan ini, menurut Audy bukan sebuah masalah bagi mereka.

Di laman Instagramnya, @audyitem, pelantun "Dibalas Dengan Dusta" ini justru mengatakan bahwa cinta mereka kini lebih kuat.

"Distance gives us a reason to Love Harder #missyou," tutur Audy Item.

3 of 3

Masih Nyaman di Indonesia

[Bintang] Iko Uwais dan Audy Item
"Iya jadi sudah menjadi resiko kalau misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu," ujar Audy saat mendampingi suaminya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). (instagram/audyitem)

Meski sang suami lebih banyak menghabiskan waktunya dalam setahun di luar negeri, namun Audy maupun Iko tak memiliki niat untuk berpindah domisili. Mereka masih nyaman tinggal di Indonesia meski harus LDR. Beruntung teknologi informasi sekarang ini mampu mengurangi kerinduan pasangan ini.

Diketahui, Iko Uwais saat ini tengah terlibat dalam sebuah project webseries berjudul Wu Assassins di Kanada. Di film ini, ia berperan sebagai tokoh bernama Kai Jon, seorang chef keturunan Tionghoa-Indonesia.

Penulis: Anto Karibo

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓