Sukses

9 Bulan, Anak Sandra Dewi Sudah Punya Bodyguard

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis, sudah punya penggemar walau usianya baru sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Raphael Moeis, putra Sandra Dewi, kini berusia sembilan bulan. Meski belum genap setahun, bocah menggemaskan ini sudah memiliki banyak penggemar,

Maklum, sedari kecil buah cinta Sandra Dewi dengan Harvey Moeis ini sudah membintangi beberapa iklan. Dia juga terlihat begitu ramah pada semua orang.

Setiap Sandra Dewi pergi, Rafa, begitu panggilan Raphael Moeis, yang selalu ditanyakan. Bahkan diakui Sandra Dewi, saat ini dirinya kalah tenar dari anaknya.

"Sekarang Rafa sudah sembilan bulan, sudah bisa syuting, bisa syuting bareng. Iklannya banyak banget sampai mamanya kalah sekarang. Pokoknya, ke mana pun aku pergi, yang ditanya Rafa, Rafa, Rafa," ujar Sandra Dewi, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bodyguard

Dan kini anak Sandra Dewi sudah punya pengawal sendiri, yang berasal dari para penggemarnya. Ke mana pun ia pergi, pria berbadan kekar dan bertampang sangar yang merupakan fans anaknya, secara sukarela menjadi bodyguard Rafa.

"Kemarin ketemu polisi-polisi rame banget, terus kayak gede-gede, serem-serem, terus mereka bilang, 'Mbak kita fans clubnya Raffa lo'. Jadi, bodyguard-bodyguard di Bali, orang yang tampangnya horor, tapi sukanya sama bayi," ujar Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Senang

Sebagai seorang ibu, Sandra Dewi mengaku senang banyak orang yang sayang kepada anaknya. Beruntung anaknya bukan tipikal anak yang takut setiap melihat orang banyak.

"Jadi, memang senang sih ya banyak yang mengenal dia, iklannya juga banyak banget sampai mamanya bingung. Terus happy sih, cuma memang sekarang lagi aktif banget," pungkas Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi