Rayakan 35 Tahun Berkarier, Slank Gelar Konser di Gelora Bung Karno

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Okt 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 16 Okt 2018, 17:40 WIB
Konser perayaan hari ulang tahun ke-34 Slank di Jakarta, Selasa (26/12/2017).
Perbesar
Slank saat konser perayaan tahun lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Di pengujung tahun nanti, grup band, Slank akan menggenapi perjalanan kariernya yang ke-35 tahun. Sebagai bentuk perayaan, Slank akan menggelar konser akbar bertajuk Indonesia Now.

Tak tanggung-tanggung, konser teranyar Slank ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser Indonesia Now siap digelar pada 23 Desember 2018.

"Konser nanti pasti sesuai tema ya. Bagaimana masyarakat dekat dengan teknologi. Ya memang sekarang sama banget ya. Semakin ke sini, persatuan masyarakat semakin erat," ucap Bimbim di Sallo Innyan Resto Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Sepanjang kariernya, grup band Slank sendiri sudah meluncurkan 22 album. Nantinya dalam konser tunggal tersebut, Bimbim Cs akan membawakan lagu-lagu terpopuler mereka selama berkarier.

2 dari 3 halaman

Satu Penampilan

Desain Keren, Slank Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas
Perbesar
Personel Slank berfoto bersama saat peluncuran sepatu limited edition kolaborasi antara Slank dan Eagle dikawasan Jakarta, Rabu (23/5). Sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 1,200 pasang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Semua lagu akan kita gabungkan dalam satu penampilan," sambung sang pendiri band tersebut.

Sayangnya, judul lagu yang akan dibawakan serta special performer yang akan kolaborasi dengan Slank, belum bisa dibocorkan.

3 dari 3 halaman

Misi Sosial

Kisah Slank dengan Narkoba
Perbesar
Ivanka Slank menjadi narasumber acara Halal Bihalal sekaligus Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Markas Slank, Jakarta, Rabu (27/6). Personel Slank mengungkapkan proses mereka lepas dari jeratan kecanduan narkoba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tapi yang pasti, kami ingin buat 150 ribu penonton termasuk Slankers, pulang membawa kesan yang baik dari Slank," tandas Bimbim.

Sementara itu, konser ini juga membawa misi sosial. Nantinya, sebagian hasil penjualan tiket dalam konser tersebut akan didonasikan untuk bencana gempa dan tsunami di Palu.

Lanjutkan Membaca ↓