Sukses

Perankan Suzzanna, Luna Maya Banyak Alami Kejadian Aneh

Luna Maya mengungkapkan kejadian tak terlupakan saat memerankan sosok Suzzanna.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berhasil menghidupkan kembali sosok Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur. Luna Maya bahkan sempat mengejutkan penggemar saat mengunggah beberapa foto dan cuplikan pendek film tersebut.

Di film ini, Luna Maya berdandan persis seperti Suzzanna yang meninggal 2008 silam. Padahal, film tersebut belum tayang secara resmi di bioskop.

Luna Maya membuat tanya dan jawab di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, ia bisa berkomunikasi dengan penggemar setianya.

Fans yang penasaran bertanya, apakah Luna Maya mengalami kejadian aneh saat memerankan Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Kejadian Aneh

Di akun Instagramnya, baru-baru ini, Luna Maya menjawab, "Lumayan banyak".

Sayangnya, Luna Maya tak menjelaskan kejadian aneh yang dialaminya. Ia membuat banyak penggemar makin penasaran dengan hal mistis yang dirasakan sang artis saat memerankan Suzzanna.

3 dari 5 halaman

Kagum

Luna Maya mengakui kagum dengan sosok Suzzanna. Menurut Luna Maya, Suzzanna adalah artis legendaris yang berhasil menciptakan ciri khas tersendiri.

"Aku merasa orang ini spesial, makanya aku pengin banget ketemu. Sampai tua pun masih tetap cantik dan dandan. Ya tadi permisi, doakan saya sukses filmnya bisa sesuai yang diharapkan Beliau. Semoga bisa meneruskan legacy beliau," tutur Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Bangkit dari Kubur

Lewat foto, penggemar film horor Indonesia merasa antusias. Mereka senang melihat Suzzanna seolah bangkit dari kubur.

Pujian untuk Luna Maya membanjiri akun Instagram sang artis. Beberapa dari mereka menyebutkan takjub dengan Luna Maya.

5 dari 5 halaman

Keren

Akun @nugrahagus08 berkomentar, "Wih mirip Suzzanna banget."

Penggemar menyebutkan, tak ada artis selain Luna Maya yang bisa benar-benar persis Suzzanna. "Mirip banget. Pasdeh sama muka "kaya noni". Yang lain minggir," komentar @anezzoneng.

Bahkan, melihat unggahan foto Luna Maya mirip Suzzanna itu, membuat warganet takut.

Warganet dengan nama @rapunzelia_os, "Pengin ke kamar mandi liat postingan ini, jadi takut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini