Sukses

Dihujat Warganet Kesha Ratuliu Dapat Dukungan dari Mona Ratuliu

Kesha Ratuliu dapat dukungan dari tantenta Mona Ratuliu karena dirinya saat ini banyak dihujat warganet

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu kini menjadi bulan-bulanan warganet. Sebab belum lama dikabarkan putus dengan Wafda Saifan, Kesha Ratuliu sudah menggandeng pria bule. Kabar tersebut mencuat setelah beredar video Kesha Ratuliu sedang bersama pria bule, yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Sebagai tante, Mona Ratuliu tak mau ketinggalan memberikan semangat buat keponakannya dengan mengutip quotes dari Jeni Karay. Hal itu diunggah oleh Kesha Ratuliu dalam Instagram Story-nya.

"Buat kesalahan salam hidup itu biasa. Belajar dari kesalahan dan jadi lebih bijaksana, itu luar biasa!" Jeni Karya dalam unggahan Instragram Story Kesha Ratuliu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Kesha Soal Warganet

Menurut Kesha Ratuliu, warganet tidak tahu apa-apa tentang dirinya. Meskipun beredar video tentang dirinya bersama pria bule. Oleh karenanya, Kesha Ratuliu menuliskan dalam Instagram Story-nya kalau warganet hanya tahu sebagian kecil saja tentang dirinya.

"Sekali lagi, yang kalian tahu itu hanya 1%... 1%," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Berterimakasih

Dalam unggahan Instagram Story berikutnya, Kesha Ratuliu mengucapkan terimakasih kepada akun gosip yang menyebarkan videonya sedang bersama pria bule, sehingga membuat diriya dihujat warganet. Menurutnya semakin banyak dicaci, dosanya semakin berkurang.

"Katanya kalo dicaci maki sama orang dosanya berkurang jadi mau thaks to lambe aja," tulis Kesha Ratuliu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini