Sukses

Pengakuan Kesha Ratuliu soal Pacaran dengan Bule

Setelah putus dari Wafda, Kesha Ratuliu kabarnya berpacaran dengan bule.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu dikabarkan putus dari Wafda. Kabar putusnya hubungan cinta dua sejoli itu muncul setelah keponakan Mona Ratuliu menghapus foto-foto di Instagram. Hal itu diperkuat dengan beredarnya video Kesha Ratuliu sedang bersama pria bule yang disebar sebuah akun gosip.

Melalui Instagram Story, Kesha Ratuliu membahas sosok pria bule yang diduga sebagai kekasih barunya usai putus dari Wafda. Dia membalas pertanyaan warganet yang menanyakan soal pria bule yang kini digosipkan menjadi pacar barunya.

Kesha Ratuliu mengaku senang bisa dekat dengan pria bule. Pasalnya, dia dapat belajar bahasa Inggris secara langsung.

"Alhamdulillah bisa belajar Bahasa Inggris jadinya," tulis Kesha Ratuliu dalam Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli Warganet

Sebelumnya, video Kesha Ratuliu sedang bersama pria bule yang beredar di salah satu akun gosip sempat ramai dibicarakan. Tak sedikit warganet yang mencibirnya, karena dianggap terlalu cepat membuka hati untuk pria lain.

Menanggapi hal tersebut, Kesha juga membahasnya melalui Instagram Story. 

"Sejujurnya aku gapernah pusing dihujat kaya apapun.. Anaknya cuek banget tapu kepikiran yang orang-orang yang sayangsama aku..percaya deg apa yang kalian lihat nggak sesuai. Sama satu lagi coba kalau mau coment hujat hujat, bercermin dulu yak," tulis Kesha.

3 dari 3 halaman

Masih Teman

Namun di unggahan berikutnya, Kesha Ratuliu menjelaskan kalau ia dengan pria bule tersebut masih berteman. "Wkwkwk boong deh guys aku gasecepat itu kok cuma teman aja," tulis Kesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini