Sukses

Roy Kiyoshi Menari Ular Pakai Wig Panjang, Warganet Bereaksi

Nama Roy Kiyoshi menjadi buah bibir publik sejak dirinya melakukan perubahan pada wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roy Kiyoshi menjadi buah bibir publik sejak dirinya melakukan perubahan pada wajah. Tak cukup sampai situ, ia pun mengunggah gaya penampilannya di media sosial.

Kali ini, Roy Kiyoshi kembali memperlihatkan sisi lain pada dirinya dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, baru-baru ini.

Dalam rekaman berdurasi singkat itu, Roy Kiyoshi tampak mengenakan wig blonde panjang. Ia pun berjoget-joget diiringi lagu "Lelaki Kardus".

Tubuh Roy Kiyoshi begitu lentur menari ular, bahkan sampai mengangkat salah satu kakinya yang terbungkus stoking hitam. Tampak Roy begitu bahagia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang langsung mengeluarkan pendapatnya setelah melihat video tersebut. Mereka menuliskannya di kolom komentar.

"Hastagaaa.. salah nelen obat kah?," kata akun @getnutrire.

 Sampai berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Roy Kiyoshi mengenai video tersebut. 

3 dari 3 halaman

Tenteng Tas Perempuan

Sebelumnya, Roy Kiyoshi memperlihatkan penampilannya saat di bandara. Ia berjalan layaknya seorang model catwalk sambil menenteng tas wanita berwarna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini