Sukses

Penuh Perjuangan, Momo Geisha Akhirnya Hamil

Satu setengah tahun menjalani rumah tangga, Momo Geisha akhirnya menjadi seorang wanita seutuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu setengah tahun menjalani rumah tangga, Momo Geisha akhirnya menjadi seorang wanita seutuhnya. Saat ini Momo sudah berbadan dua.

Sayangnya, Momo Geisha belum mau membocorkan usia kandungannya. Melalui akun Instagram, Senin (15/10/2018), ia hanya memperlihatkan foto hasil USG.

Dalam keterangan foto tersebut, Momo Geisha seolah memberitahu kepada calon bayinya mengenai perjuangan bisa menghadirkan sang bayi dalam rahimnya.

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu..," tulis Momo Geisha

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Momo Geisha juga mengungkapkan dirinya sangat merindukan sosok bayi dalam kehidupannya bersama sang suami.

"Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dikabulkan

Mantan vokalis Geisha ini begitu bahagia doa-doa yang dipanjatkan setiap hari akhirnya dikabulkan Tuhan.

"Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini