Sukses

Saksikan Live Streaming Starlite: Wawancara Khusus Christine Hakim, Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra

Live streaming Starlite yang menampilkan wawancara dengan Christine Hakim, Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra, bisa disaksikan di sini.

Liputan6.com, Jakarta Program Starlite, kali ini kedatangan sejumlah tamu istimewa. Yakni, para pemain film Dancing in the Rain yang akan tayang pada 18 Oktober mendatang.

Christine Hakim, Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra, akan ngobrol-ngobrol ringan dalam Starlite, tentang film yang terbilang spesial.

Disebut spesial, karena film ini mengangkat tema tentang anak berkebutuhan khusus, sebuah topik yang jarang diangkat di perfilman Indonesia.

Starlite edisi kali ini, akan ditayangkan secara live streaming melalui Liputan6.com, Vidio.com, dan juga Facebook Liputan6.com.

Tak ingin melewatkan bincang-bincang spesial ini? Simak detail Live Streaming Starlite: Wawancara Khusus Christine Hakim, Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra.

 

Acara           : Starlite: Wawancara Khusus Christine Hakim, Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra

Hari/Tanggal : Selasa, 16 Oktober 2018

Waktu          : 15.00 WIB - selesai

Tempat         : Lobi Gedung KLY Gondangdia, Jakarta Pusat

Live streaming Starlite, bisa disaksikan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.