Sukses

Bikin Kru Terpukau, Intip Anggunnya Song Hye Kyo di Serial Drama Terbaru

Penampilan Song Hye Kyo di Encounter yang anggun dan elegan, sejak awal membuat kru drama ini terpesona.

Liputan6.com, Seoul - Serial Encounter, yang sebelumnya bertajuk Boyfriend, menandakan kembalinya Song Hye Kyo ke dunia akting setelah menikah dengan Song Joong Ki. Tak heran, banyak yang penasaran seperti apa karakter yang dimainkan wanita 36 tahun tersebut.

Dilansir dari Soompi, pada hari ini Selasa (16/10/2018), tvN yang memproduksi drama tersebut merilis tampilan perdana Song Hye Kyo dalam Encounter.

Dalam foto-foto ini, terlihat aktris Descendants of the Sun ini muncul dengan penampilan baru. Rambutnya pendek, dengan poni yang menutupi keningnya.

Penampilan Song Hye Kyo terlihat elegan dan anggun dengan baju semi formal. Hanya saja, wajahnya terlihat sendu dan melankolis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Song Hye Kyo

Dalam Encounter, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang anak politikus terkemuka. Ia juga merupakan mantan istri dari seorang konglomerat.

Song Hye Kyo akan berhadapan dengan aktor populer Korea Selatan, Park Bo Gum, yang berperan sebagai Kim Jin Hyuk. Bertolak belakang dengan karakter Cha Soo Hyun, Kim Jin Hyuk adalah pria biasa yang menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

3 dari 3 halaman

Bakal Bikin Hati Berdesir?

Produser Encounter juga menceritakan pengalaman pertama bekerja dengan Song Hye Kyo. "Sejak awal syuting, Song Hye Kyo langsung mencuri perhatian seluruh kru dengan aktingnya yang penuh emosi serta dalam, dan juga auranya yang hebat," tuturnya.

Sang produser juga berharap jalinan kisah cinta antara tokoh Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum akan menarik perhatian publik saat tayang pada November mendatang.

"Kami berencana untuk membuat hati penonton berdesir dengan kisah cinta antara Song Hye Kyo yang terkungkung dalam sangkar, yang bertemu dengan Park Bo Gum yang berhati suci."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini