Sukses

Penjelasan Yeslin Wang Masih Jalan Bareng Delon

Saat ini Yeslin Wang dan Delon sedang menjalani proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Saat ini, sidang perceraian Yeslin Wang dan Delon mulai berjalan di persidangan.

Meski begitu, hubungan Yeslin Wang dan Delon sama sekali tak merenggang. Keduanya malah sempat pamer kebersamaan menyaksikan film di bioskop dan jalan-jalan di mal.

"Kita masih temenan, kita enggak musuhan kan, aku sih masih nganggep dia teman. Itu juga sebenernya nontonnya enggak berdua, tapi bertiga cuma yang satu lagi enggak mau divideoin," ujar Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Diakui Yeslin Wang, proses perceraian terhadap Delon tetap berlangsung. Acara hangout bareng Delon juga dilakukan bersama beberapa teman lainnya. Lebih lanjut, unggahan itu sebagai bentuk promo akun baru Delon yang sempat hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sidang Cerai Tetap Berjalan

"Terus dia (Delon) kan Instagram-nya hilang, aku juga sebagai teman bantuin dia promo Instagram-nya yang baru. Tapi sekarang sudah balik lagi sih Instagram lamanya," kata Yeslin Wang.

Keputusan untuk bercerai ini tampaknya sudah diputuskan matang-matang. Pihak Yeslin Wang memang yang awalnya mengawali niatan bercerai ini. Meski awalnya Delon mengaku masih amat mencintai, persidangan mereka tetap berjalan.

3 dari 3 halaman

Memaafkan

"Delon juga udah ngerti. Udah sama-sama dewasa ya jadi enggak perlu musuhan. Tapi untuk enggak musuhan dan jadi temen itu butuh proses sih. Aku berusaha sekuat tenaga untuk memaafkan, mungkin Delon juga memaafkan aku jadi akhirnya bisa jadi temenan," ujar Yeslin tentang kondisinya saat ini.

Satu hal yang diungkapkan oleh Yeslin soal masalah rumah tangganya adalah ada sesuatu dari Delon yang tak kunjung berubah. Ia juga berharap dulu berpacaran lebih lama sebelum akhirnya memutuskan menikah. Apakah kini Yeslin menyesal dan mendendam? 

"Kita hidup masih panjang ya, kayanya kalo hidup bawa dendam itu enggak enak banget ya. Aku juga sendiri butuh hidup yang tenang, enggak mau simpan-simpan dendam," pungkas Yeslin. (Kapanlagi.com/  Akbar Prabowo Triyuwono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.