Sukses

Jessica Jung Jumpa Fans di Jakarta 26 Oktober 2018

Pecinta K-Pop pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Jessica Jung.

Liputan6.com, Jakarta - Selain tetap berkecimpung di dunia musik dan juga akting, Jessica Jung juga dikenal sebagai pebisnis dan desainer fashion.

Kakak kandung dari Krystal fx ini pun punya brand fashion sendiri yang bernama Blanc & Eclare. Produk-produk Jessica Jung ini tentunya tidak hanya tersedia di Korea saja.

Jessica Jung pun mencoba mengembangkan produknya ini hingga ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Bahkan untuk launching brand fashion-nya ini, penyanyi berusia 29 tahun ini pun punya cara spesial lho.

Jessica Jung diketahui memiliki koleksi tas yang diberi nama Poppy. Blanc & Eclare pun mengajak kerjasama salah satu marketshop terkenal di Tanah Air. Untuk memperkenalkan produk tersebut, Jessica Jung pun akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meet and Greet

Tentu saja, dia nggak hanya sekedar datang. Jessica Jung juga menggelar mini meet and greet untuk orang-orang yang sudah lama menunggu kedatangannya pada tanggal 26 Oktober mendatang. 

Meet and greet Jessica kali ini hanya untuk 50 orang. Tiket meet and greet-nya nanti juga bisa ditukar dengan tas Poppy kalau acara sudah selesai. Dengan harga yang terjangkau untuk ukuran m & g seorang bintang papan atas Korea, sepertinya tiketakan ludes dengan cepat nih.

 

3 dari 3 halaman

Edisi Terbatas

Dengan tiket limited edition ini, pastinya fans bakal berebut untuk mendapatkannya. Ya istilahnya siapa cepat dia dapat. Sampai saat ini juga belum ada informasi di mana meet and greet akan berlangsung. 

Tahun 2016 lalu, Jessica Jung sempat mengumumkan akan menggelar fanmeeting di beberapa Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sayangnya karena alasan kesehatan, fan meeting tersebut ditunda dan sampai sekarang tak ada kabar kapan akan digelar lagi. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.