Sukses

Laudya Cynthia Bella Buka-bukaan soal Pacaran di Masa Lalu

Dalam sebuah vlog YouTube, Laudya Cynthia Bella mengungkap beberapa hal terkait masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Laudya Cynthia Bella selalu menjadi hal yang menarik untuk disimak. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella beberapa kali merajut cinta dengan pria berbagai kalangan.

Menariknya dalam sebuah vlog YouTube, Laudya Cynthia Bella mengungkap beberapa hal terkait masa lalunya. Termasuk soal kehidupan asmara yang tidak ia sesali. Pada video itu, Laudya Cynthia Bella menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen di akun instagramnya. Awalnya Bella mendapatkan bagaimana tips agar istikamah menjomlo sampai halal tanpa melakukan pacaran.

"Kalau menurut aku menjomlo adalah waktu pas untuk berkelana dengan sekeliling kalian. Bersahabat dengan diri sendiri juga. Karena menurut aku hal yang paling susah adalah memaafkan diri sendiri, berkelana dengan diri sendiri," kata Bella diakses Dream, Senin, 15 Oktober 2018.

Kemudian Bella memberikan tips bagaimana menjomlo. Dia menyebut, enjoy merupakan cara pertama agar jomlo, tapi tetap bahagia.

"Kalian enjoy, kalian bisa lakukan apa yang kalian senangi, bismillah. Apalagi masih kuliah, yang masih kerja, jangan terpengaruh beberapa media sosial yang pacaran atau segala macam," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Munafik

Istri Engku Emran ini tak menampik jika dia pernah melewati masa-masa pacaran dengan beberapa pria. Mulai dari Raffi Ahmad sampai Chicco Jerikho.

"Ya mungkin aku dulu juga sempat melewati hal seperti itu, aku juga enggak munafik. Tapi ya, please guys itu juga enggak oke, bukan hal yang bagus," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Wanita berusia 30 tahun ini mengatakan tidak akan melakukan proses pacaran, jika dari awal tahu itu tidak diperbolehkan agama. Meski begitu, Bella tidak menyesal tapi dia bisa melewatinya.

"Andaikan dulu aku tahu, mungkin ya aku tidak akan melakukan itu. Tapi yang jelas, aku harus bersahabat dengan diri sendiri. Jadi kita enggak boleh ada penyesalan, tapi kita harus melewati semuanya," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini