Sukses

Ulang Tahun, Cardi B Dapat Kejutan Ini dari Suami

Cardi B merayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Oktober 2018 malam.

Liputan6.com, Seattle - Cardi Bmerayakan ulang tahun ke-26 pada 12 Oktober 2018 malam. Dalam kesempatan itu, tak cuma pesta mewah yang mewarnai pesta ulang tahun rekan duet Bruno Mars di lagu "Finesse" itu.

Offset, sang suami, mengajak Cardi B makan malam yang berujung pada sebuah pesta kejutan yang manis.

Dalam hal ini tak hanya manis, karena pesta tersebut dibuat amat mewah! Beruntung Cardi B sudah bersiap mengenakan pakaian yang tak kasual. Ia mengenakan busana terbaru dari merk Moschino.

Pesta kejutan ini pun dihadiri banyak selebritis dunia. Tepatnya para rapper seperti Tyga dan G-Eazy. Para tamu mengenakan pakaian serba hitam, sehingga hanya Cardi yang menyala dengan pakaian serba pink.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalung Bertabur Berlian

Tak hanya bergelimang selebritis, pesta kejutan Cardi ini juga bertabur hadiah. Offset memberinya buket mawar super besar untuk ratu hatinya. Tentu saja tak cukup sebuket bunga untuk mengapresiasi sosok Cardi B. 

Ia juga memberikan kalung dan gelang bertulis nama anak mereka, Kulture. Satu hal yang istimewa adalah gelang dan kalung itu bertabur berlian. Perhiasan itu diperkirakan dihiasi 150 potongan berlian sebesar 0,5 karat per pieces.

 

 

3 dari 3 halaman

Dimanjakan

Tak cukup dengan kalung dan gelang berlian, Cardi B juga mendapatkan jam tangan bermerk Rolex. Jam tangan ini dibanderol mulai harga ratusan juta rupiah, meski demikian Offset menambah ratusan berlian untuk sang istri. Cardi B benar-benar dimanjakan malam itu.

Seusai pesta, Cardi B mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Meski baru saja mendapat kejutan penuh cinta dan super mewah, ternyata ia juga mengeluh.

"Suamiku bilang kami akan makan malam, aku menghargai pesta kejutannya, tapi aku sekarang laper banget!" ujar Cardi sambil memamerkan kalung berliannya itu. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.