Sukses

Akhirnya, Evi Masamba Pamer Foto Undangan Pernikahan

Setelah sekian lama, akhirnya Evi Masamba mengunggah foto undangan pernikahannya yang akan digelar 24 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya menghitung hari, Evi Masamba akan melepas masa lajangnya. Pemenang D`Academy ini akan dipersunting oleh fotografer bernama Arif Hajrianto.

Pernikahannya rencananya diselenggarakan 24 Oktober 2018. Selama ini, Evi Masamba atau Arif Hajrianto bungkam mengenai kabar tersebut.

Akhirnya, Evi Masamba mengunggah foto undangan pernikahannya di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Undangan berwarna putih gading dengan tulisan emas. Dihiasi dengan pita berwarna senada terlihat di akun @evi_masamba_real.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar di Sulawesi

Selain tanggal, undangan itu juga terdapat lokasi acara yang bertempat di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Evi Masamba hanya menuliskan," Bismillah. Mengitung hari. Bahagia denganmu," sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Penggemar Evi Masamba memberikan dukungan penuh terhadap idolanya yang ingin segera menikah. Mereka mendoakan Evi Masamba diberikan kelancaran hingga hari pernikahan berlangsung,

"Idolaku mau nikah..aku suka bangert Kak Evy.. Semoga lancar sampai hari H ka Evy tersayang," komentar akun @shakilasyifa.

Akun @asnhydar menuliskan, "Lancar smpai hati H.y kak @evi_masamba_real. Semoga jdi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Amin.

4 dari 4 halaman

Patah Hati

Ada juga komentar lucu dari penggemar pria Evi Masamba. Mereka berkomentar patah hati mendengar penyanyi dangdut bersuara emas ini akan segera menikah. Meski begitu, mereka juga mendoakan kebahagiaan idolanya.

Akun @Zico menyebutkan, "Wah, bagaimana nasib kita? Tidak mengapa, yang penting Evi bahagia."

Pengguna @ekopriyo berkomentar, "Keep Strong, Evi Masamba akan segera menikah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.