Sukses

Akan Ditinggal Angel Lelga, Vicky Prasetyo Siap Kembali Berpetualang

Belum resmi status perceraiannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dengan tegas sudah menyatakan akan siap kembali berpetualang.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang dalam proses perceraian. Belum resmi status perceraiannya, Vicky Prasetyo dengan tegas sudah menyatakan akan siap kembali berpetualang.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Vicky Prasetyo bersama dengan Andika Eks Kangen Band akan bersama-sama berpetualang.

Dalam unggahan video Vicky Prasetyo, Andika Eks Kangen Band semula sedikit meledek Vicky Prasetyo yang akan segera bercerai dengan Angel Lelga.

"Apa perbedaan elu sama gue? Tipis. Nih gue jelasin. Kalau gue baru dapat pasangan, lagi bahagia. Kalau lo mau ditinggal pasangan, kurang bahagia," ledek Andika Eks Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Andika

Mendengar kalimat tersebut, Vicky Prasetyo justru mengajak Andika Eks Kangen Band untuk membantunya bangkit dari keterpurukannya.

"Lo sayang sama gue ga? sosial sama gue ga? Kalau gitu kita sekarang petualangan aja lagi."

"Demi lo ky, ayo!" dukung Andika Eks Kangen Band.

"Yeay! petualang is back!" tegasnya sambil berjingkrak.

3 dari 3 halaman

Cocok

Melihat kerja sama keduanya, para warganet memberi respons positif. Banyak yang menganggap kolaborasi yang akan terjadi ini sangat cocok. Dua pribadi yang memiliki kesamaan.

"Cocok dah orang dua ini bikin project @babang_andikamahesa@vickyprasetyo777," tulis @topa_alfatoni.

"Cocok dah 1paket 😁😂," tulis @ayoe.rizky.

"Cocok nih dua orang...hancurrrr dahh..hahahahhahaha 😀😀😁😁," timpal @oracleyanie123.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.