Sukses

Shezy Idris Menangis saat Jalani Sidang Perdana

Shezy Idris dituding menghalangi suaminya untuk bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta Shezy Idris menjali sidang cerai perdananya dengan Keishna Adhyata. Rumah tangga yang sudah dibangun selama 7 tahun lamanya terancam kandas. Seperti diketahui, keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10/2018). 

Pada kesempatan itu, pihak Akis, sapaan akrab Keishna menyebut jika dirinya tak diizinkan untuk bertemu dengan anak yang saat ini tinggal bersama Shezy Idris. Krisna Mukti, kuasa hukum Shezy pun menampik tudingan tersebut.

"Hari ini adalah agenda sidang perdana Shezy Idris yang masuk dalam mediasi dan akan dilanjutkan pada hari Senin tanggal 5 November. Perlu saya luruskan, tadi ada permintaan pada penggugat selama sidang untuk dapat dipertemukan dengan anak. Nah selama ini Shezy tuh nggak pernah mencegah ayahnya untuk bertemu anaknya. Malah sudah beberapa kali. 6-7 kali ada. Hanya kemarin itu klien kami (Shezy) dapat email dari Akis (Kreishna) untuk ditanda tangani. Kenapa tidak kita tandatangani? Karena itu masuk dalam perihal hak asuh anak, biar diluruskan oleh majelis pengadilan aja," ujar Krisna kuasa hukum Shezy Idris saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Untuk saat ini, Shezy Idris memang tidak mengizinkan suaminya untuk menemui anak-anak. Namun apa yang dilakukannya itu dengan pertimbangan kepentingan psikologis anak.

"Aku takutnya kalau misalnya sekarang dia ketemu anak, psikis anak aku itu sudah mulai normal, kalau dia habis ketemu anaknya pasti akan murung. Makanya aku bilang, 'Hindarin dulu ya kis, nanti kalau udah selesai sidang, kamu mau gimana sesuai perjanjian ya silakan, tapi untuk saat ini mungkin anak anak butuh dibimbing sama tante aku sama om aku yang ngawal mereka'. Bukan takut anak aku dibawa atau apa, tapi butuh ditemenin aja dari keluarga aku juga," sambung wanita berusia 37 tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Ketika mediasi berlangsung, Shezy terlihat menitikkan air mata. Sejatinya Ia tak menginginkan perceraian, namun demi kepentingan anak, keputusan besar ini harus dibuatnya. 

"Ya sedih lah ya begitu masuk mediasi, majelis bilang cerita soal anak segala macem, ya kita bilang nggak ada yang mau cerai, kita nggak mau pisah sebenernya. Cuman emang udah nggak bisa dipertahanin lagi dari pada anak-anak tersakitin. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Akur

Ada beberapa gosip yang sempat beredar, menyebut jika Shezy dan keluarga Akis tak akur. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh kakak dari Sheza Idris ini. Menurutnya, Ia sama sekali tak pernah ada masalah dengan keluarga Akis. 

"Aneh ya kalau aku dibilang nggak akur, justru keluarganya Akis deket banget sama aku. Sampai sekarang pun masih deket banget keponakannya, sepupunya, semua om tantenya masih deket sama aku. Aneh kalau aku dibilang mantu durhaka segala macem. Bagi aku, ya aku selama ini di keluarga mereka tuh apa," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini