Sukses

Rio Dewanto Tak Ikut Atiqah Hasiholan Kunjungi Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk ibunda, Ratna Sarumpaet di tahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk ibunda, Ratna Sarumpaet di tahanan Polda Metro Jaya. Dari keterangan kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, Ratna Sarumpaet menjenguk sang ibunda sekitar sepekan setelah Ratna Sarumpaet ditahan.

Namun, Insank Nasrudin tak mengingat secara pasti hari kedatangan Atiqah Hasiholan ke Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan kuasa hukum Ratna Sarumpaet saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (15/10/2018).

"Sudah-sudah, sudah jenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan. Saya lupa tanggalnya. Yang pasti sekitar seminggu setelah penahanan," kata kuasa hukum Ratna Sarumpaet.

Hanya saja, kehadiran Atiqah Hasiholan tak didampingi oleh suaminya, Rio Dewanto. Atiqah Hasiholan hanya datang seorang diri menjenguk sang ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersama Rio Dewanto

"Sendiri dia (datangnya). Enggak bawa apa-apa, cuma dateng saja," ujarnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Setiap Hari

Berbeda dengan Atiqah Hasiholan, anak Ratna Sarumpaet yang lain justru lebih sering terlihat hadir mengunjungi Ratna. Dikatakan Insank, Fathom Saulina hampir setiap hari datang ke Polda Metro Jaya.

"Anaknya kan hampir setiap hari jenguk itu. Namanya Fathom Saulina," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini