Sukses

Sepekan Penahanan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Akhirnya Datang Menjenguk

Sepekn setelah Ratna Sarumpaet ditahan, Atiqah Hasiholan baru mengunjungi.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, saat ini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Selama kasus Ratna Sarumpaet bergulir, Atiqah Hasiholan belum memberikan tanggapan apapun.

Namun rupanya tanpa diketahui media, sepekan setelah ibunda ditahan Atiqah Hasiholan telah mengunjungi ibunda. Hal itu disampaikan melalui kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, saat dihubungi wartawan pada Senin (15/10/2018).

"Sudah-sudah, sudah jenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan," kata Insank Nasrudin di ujung telepon.

"Saya lupa tanggalnya (Atiqah Hasiholan menjenguk). Yang pasti sekitar seminggu setelah penahanan. Sempet ngobrol juga sama beliau," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sendiri

Dari penuturan Insank, Atiqah Hasiholan datang seorang diri dan tanpa membawakan apapun untuk sang ibunda.

"Sendiri dia. Enggak (bawa apa-apa). Cuma dateng saja," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Obrolan

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Atiqah Hasiholan untuk bercengkrama dengan sang ibunda. Tak ada pembahasan khusus, keduanya hanya berkomunikasi selayaknya ibu dan anak.

"Obrolan ibu dengan anak lah. Kalo nangisnya saya enggak lihat sih. Tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. Obrolan ibu dan anak saja. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan," ujar Insank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini