Sukses

Aura Kejantanan Ringgo Agus Rahman Mendadak Luntur Karena Hal Ini

Aura kejantanan Ringgo Agus Rahman bisa seketika luntur karena satu hal, yaitu Bjorka.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman bisa dibilang adalah sosok yang cukup maskulin. Hobi memotret, riding motor gede, hingga tergabung dalam sebuah band The Cash, menjadikan Ringgo Agus Rahman semakin terlihat sangat jantan.

Begitu pun ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya, hal yang dibicarakan Ringgo Agus Rahman sudah pasti berkaitan dengan hal-hal yang sangat maskulin. Namun rupanya hal tersebut bisa seketika luntur karena satu hal, yaitu sang putra, Bjorka Dieter Morscheck. 

Ringgo Agus Rahman mengalaminya sendiri beberapa waktu lalu. Pengalaman tersebut pun diceritakannya ke dalam Instagramnya pada Senin (15/10/2018).

"Disaat ngumpul ama temen2 aura kejantanan yg bertebaran di mana2.. ngobrolin motor ngobrolin kenakalan jaman muda seketika luntur di video call anak jam 9 malem (jam yg belum terlalu malam untuk ukuran pria dewasa)," tulis Ringgo Agus Rahman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah

Hal tersebut seketika melunturkan aura kejantanan Ringgo Agus Rahman dan mengubah topik pembicaraan ke arah topik rumah tangga.

"dibuka dan terdengar suara anak kecil yg ada difoto itu lantang "BABA PULAAANNGG" , "BABA DIMANA" , luntur aura2 td perlahan, dan arah obrolan bersama teman2 berubah ke pembicaran dokter anak,vaksin, liburan ramah anak,asuransi... #terorbjorka," lanjut Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 3 halaman

Salut

Cerita Ringgo Agus Rahman ini mengundang gelak tawa yang membacanya. Tidak sedikit pula kaum adam yang terwakili dengan kisah yang diceritakan Ringgo Agus Rahman.

Namun di samping itu, sikap Ringgo Agus Rahman kepada istri dan anaknya dipuji banyak warganet. Mereka salut kepada Ringgo Agus Rahman yang tetap tanggung jawab terhadap istri dan anaknya.

"Baba di mataku tetep terlihat jantan kok, ga luntur2 aura nya tenang aja baa😂 @ringgoagus," puji @larasatiputrif.

"Justru bapak yg keliatan banget sayangnya sama anak istri itu yang keliatan tambah jantan lho," tutur @sarahadibee.

"Hahahahahh caption😂😂😂😂 bapa panutan😂😂," tulis @faramyeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini