Sukses

Jessica Jung Gelar Meet and Greet di Indonesia, Kok Banyak yang Sedih?

Pengumuman meet and greet Jessica Jung disambut gembira oleh para penggemar, tapi banyak yang justru sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Jung, mantan anggota SNSD, kian fokus mengembangkan sayapnya di bisnis fashion. Setelah membawa brand miliknya ke Amerika Serikat dan sejumlah negara di Asia, kini wanita berambut panjang itu mulai melirik pasar Indonesia.

Jessica Jung bermitra dengan sebuah situs jual beli online di Indonesia, akan menggelar acara meet and greet pada 26 Oktober mendatang. Belum diinformasikan mengenai lokasi jumpa penggemar tersebut.

Kedatangan pelantun "Fly" ini, ternyata dalam rangka promosi salah satu produk tas dari lini bisnisnya.

Dalam unggahan di @zaloraid, Senin (15/10/2018), diinformasikan bahwa hanya ada 50 slot untuk jumpa penggemar Jessica Jung ini.

"Dengan membeli M&G pass seharga Rp1.000.000 kamu bisa mendapatkan sesi m&g dan tanda tangan bersama Jessica Jung," begitu isi pengumuman tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih dan Gembira

Pengumuman ini, disambut gembira oleh para penggemar wanita yang kerap dijuluki "Ice Princess" tersebut. Tapi, ada pula yang sedih karena slot yang disediakan sangat terbatas.

"Gemeteerr Bismillah semoga jodoh bisa ketemu sama mba nya wish me luck," tutur @merta__mirzalia.

"Demi apaaa demi apaaa demi apaaaa mendadak bangettt parah sihhhhhhhh," kata @yeraihan.

"Sedih dong cuma 50 orang :') kirain bakal gede²an :'( gak akan ada harapan buat nonton walaupun gue ada duit ini mah :')" kata @xolovejooong.

"Yaallah kenapa mesti besok trs 50 tiket doang dong?" tulis @ rtaengoo_.

Sementara pemilik akun @mrmakf mengirim emotikon tangis dan kalimat, "50 doang yawlah." 

3 dari 3 halaman

Jadi Peragawati

Sementara itu, Jessica Jung kini membuktikan bahwa ia tetap bisa mempertahankan eksistensinya meski tanpa embel-embel nama SNSD.

Pada bulan lalu, ia berjalan di runway fashion show koleksi musim semi Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week. Ia muncul di panggung yang sama bersama sejumlah model dunia seperti Helena Christensen dan aktris Italia Monica Belluci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.