Sukses

Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina Menolak Punya Adik

Nagita Slavina mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama, Ansara Maisadipta Tamin. Sejak memiliki keponakan, keinginan Nagita Slavina untuk memiliki anak kedua ternyata semakin besar.

Lewat episode terbaru program reality show keluarganya, Nagita Slavina mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak perempuan. Hal ini telah ia ucapkan pada suami dan anak sulungnya, Rafathar, sembari menggendong Ansara.

"Aa mau punya adik lagi?" tanya Nagita Slavina kepada putra semata wayangnya tersebut. Dengan mudah anak balita ini menjawab, "Enggaklah," kata Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian menebak-nebak, mengapa anaknya tak mau memiliki seorang adik. Apakah karena Rafathar takut kasih sayang orangtua untuk dirinya akan berkurang?

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Punya Adik

Tak disangka, tebakan Raffi Ahmad benar. "Iya," jawab Rafathar secara singkat. Rafathar tampaknya khawatir kasih sayang ayah dan ibunya terbagi jika memiliki adik.

Tak puas, Nagita Slavina kembali bertanya. "Emang kenapa Aa enggak mau punya adik lagi?" Dengan tegas Rafathar berkata, "Takut dicuekin," ucapnya.

Meski tak ingin memiliki adik, Rafathar tetap menyayangi sepupu kecilnya. Rafathar masih bersedia saat Nagita Slavina meminta Rafathar untuk membuang diaper yang sudah dipakai Ansara.

3 dari 3 halaman

Respons

Momen percakapan antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar ini membuat warganet tertawa. "Pas adegan si aa bilang "nggaklah" itu ngegemesin banget sumpah hhahaa," ujar @okkanbachtiarr.

"Subhanallah..anak pintar.mau buang pup adiknya.Doa yg terbaik ya buat @raffinagita1717 dan kel kecilnya," tambah pengguna akun @roslinahatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.