Sukses

Di Hari Ultah, Prilly Latuconsina Minta Maxime Bouttier Tanggung Jawab

Prilly Latuconsina mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (15/10/2018), Prilly Latuconsina tepat menginjak usia 22 tahun. Di hari ulang tahunnya ini, Prilly Latuconsina mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Salah satunya adalah dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Maxime memberi kejutan yang membuat Prilly Latuconsina sangat terkesan.

Bahkan, Prilly Latuconsina meminta pertanggungjawaban dari Maxime Bouttier karena berhasil menyematkan senyum yang lama di bibirnya.

"Terima kasih untuk senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku. Tanggung jawab ah masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu.," tulis Prilly Latuconsina.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Dalam unggahan yang lain, Prilly Latuconsina menampilkan foto dirinya sedang berdiri di hadapan kue-kue ulang tahun dan tumpeng-tumpeng yang sudah disiapkan oleh para sahabat dan orang-orang terdekatnya. Selain kue dan tumpeng, Prilly Latuconsina juga memegang beberapa buket bunga.

"Oh d*mn! I’m 22!," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Pesan

Sementara itu di Instagram pribadi sang kekasih, Maxime Bouttier juga mengunggah momen romantis tersebut. Maxime Bouttier hanya memberikan ucapan ulang tahun untuk kekasihnya tanpa menuliskan kata-kata yang panjang.

"Happy birthday sweetie. You got my message already tadi so i’m not gna write it here 😘 (kamu sudah dapat pesanku tadi, jadi aku gak akan tulis di sini)," tulis Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.