Sukses

Jenazah Ibunda Disalatkan, Roro Fitria Belum Juga Muncul

Roro Fitria berkeinginan untuk melihat jenazah sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dimandikan dan dikafani, jenazah Raden Retno Winingsih, ibunda Roro Fitria, dimasukan ke dalam peti lalu disalatkan olah keluarga dan orang terdekat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). Rencananya jenazah ibunda Roro Fitria akan diberangkatkan ke Yogyakarta sekitar pukul 15:00 WIB.

Asgar selaku kuasa hukum Roro Fitria menjelaskan, pihaknya akan bertolak dari rumah sakit menuju bandara sekitar pukul 13.00 WIB.

"‎Pihak keluarga sudah mau memakamkan, sudah memesan kargo jam tiga sore memberangkatkan jenazah," ujar Asgar ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

"Dari rumah sakit ke bandara nanti jalam jam satu siang, tapi belum tahu (ke bandara) Halim atau Cengkareng (Soekarno Hatta)," sambungnya.

Hingga kini, Roro Fitria tak kunjung hadir ke Rumah Sakit Fatmawati. Ada atau tidak ada Roro Fitria, jenazah akan tetap diberangkatkan ke Yogyakarta. Sebagai pengacara, Asgar berharap Roro Fitria bisa melihat ibunya untuk terakhir kalinya.

"‎Iya (tetap berangkat). Baiknya dari kami ada Nyai (panggilan Roro Fitria) karena Nyai anak yang paling dekat dari ibunda," ujar Asgar.

Seperti diketahui, Raden Retno Winingsih Ibunda Roro Fitria meninggal dunia, Senin (15/10/2018). Sebelum meninggal, Retno Winingsih mengalami sesak napas, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

 

Video Ibunda Roro Fitria Disalatkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.