Sukses

Selena Gomez Direhab, Diam-Diam The Weeknd Berikan Dukungan

The Weeknd mencurahkan kepeduliannya kepada Selena Gomez yang tengah dirawat dengan caranya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Kondisi mental Selena Gomez diketahui tengah bermasalah. Bahkan mantan kekasih Justin Bieber ini sampai harus menjalani perawatan di pusat rehabilitasi.

Justin Bieber, dikabarkan ikut terpukul mendengar kabar buruk ini. Lantas, bagaimana dengan mantan kekasih Selena Gomez yang lain, The Weeknd?

Pria bernama lengkap Abel Tesfaye ini, dikabarkan ogah mencari tahu kabar terbaru tentang Selena Gomez.

"Abel tak mau menghubungi Selena atau keluarganya, dan saat ini dia tak punya niat untuk melakukannya," tutur seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd, seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin (15/10/2018).

Namun jangan salah sangka. Tindakannya ini bukan berarti The Weeknd sudah tak peduli dengan Selena Gomez. Justru ini adalah caranya memberikan dukungan untuk Selena Gomez. 

"Jangan kira dia tak peduli. Dia tentu saja peduli. Dia hanya tak mau memperkeruh suasana atau menciptakan masalah baru buat Selena," tutur sumber tersebut.

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Sahabat dan Keluarga

The Weeknd juga memilih untuk tak menghubungi Selena Gomez, karena merasa sang mantan telah punya keluarga dan teman yang mendukungnya. The Weeknd merasa mendukung secara diam-diam adalah keputusan yang paling bijak.

"Kan Selena tidak menghadapi ini sendirian. Kalau memang sendirian, mungkin lain ceritanya," tutur sumber ini.

3 dari 3 halaman

Serangan Panik

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena Gomez mengalami serangan panik saat ia sedang menjalani check-up di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, pada 10 Oktober lalu. Ia bahkan sempat mencoba melepaskan selang infus yang dipasang di tangannya. 

Selena Gomez kemudian menjalani perawatan di pusat rehabilitasi mental atas keinginan sendiri. Ia disebut berniat menuntaskan masalah kepanikan dan depresi yang ia alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.