Sukses

Dipenjara, Roro Fitria Tak Tahu Ibunya Sedang Kritis

Kesehatan ibunda Roro Fitria sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kehilangan ibunda tercintanya. Retno Winiangsih Yulianti meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) pukul 06.30. Ibunda Roro Fitria menghembuskan napas terakhir di usia 64 tahun.

Menurut pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafrie, kesehatan ibunda kliennya sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore. Kala itu, Retno Winiangsih Yulianti, mengalami sesak napas.

"Dari rumahnya Roro yang di Patio, Bunda itu sesak sejak sore. Jadi asisten pribadi ke sana jam 06.00 sore," kata Asgar saat dihubungi wartawan, Senin pagi.

Karena kondisinya kian memburuk, ibunda Roro Fitria akhirnya ditangani di ruang ICU, namun tak ada perubahan. Pada Senin dini hari, Retno Winiangsih Yulianti menghadapi masa kritis.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Ibunya Kritis

Di saat seperti itu, Roro Fitria yang tengah mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu pun tak tahu sama sekali bahwa ibunya sedang kritis dan berjuang untuk hidup. Fakta ini juga disampaikan oleh kuasa hukum Roro Fitria.

"Belum tahu. Tadi malam belum. Begitu dapat kabar duka langsung disampaikan, karena sudah ada asisten yang ditempatkan di Rumah Sakit Fatmawati," ujar sang pengacara.

3 dari 3 halaman

Disemayamkan di Yogyakarta

Asisten Roro Fitria juga menuturkan, jenazah ibunda Roro rencananya akan diterbangkan ke Yogyakarta untuk disemayamkan. Keluarga besar Roro Fitria memang tinggal di sana.

"Langsung dibawa ke Yogya. Hari ini langsung ke Yogya," ujar asisten Roro Fitria, Hesti Valentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.