Sukses

Sebelum Meninggal, Ibunda Selalu Sebut Nama Roro Fitria

Ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia di rumah sakit di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia di rumah sakit di Jakarta, Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB. Kabar duka ini meninggalkan kepedihan mendalam bagi Roro Fitria.

Semasa hidup, Retno Winiangsih Yulianti memang dikenal sangat dekat dengan Roro Fitria. Sang ibunda juga diketahui selalu setia mendampingi anaknya menjalani sidang kasus narkoba.

Sebelum meninggal dunia, Retno Winiangsih Yulianti rupanya selalu menyebut nama sang anak. Di tengah kondisinya yang melemah, ia teringat akan sidang lanjutan yang dijalani Roro Fitria. Semestinya, pesinetron Islam KTP itu menjalani sidang putusan, Senin (15/10/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sebelum meninggal sih nanyain Bu Roro gitu. Kan sebelumnya dia enggak bisa ngomong, sudah agak mendingan nanya, 'Mbak sidang besok kan, Roro?' Gitu kan," ungkap asisten Roro Fitria, Hesti Valentina, saat dihubungi wartawan.

"Terus sudah aku bilang ibu ndak usah mikir. Yang penting ibu sehat dulu baru nanti ke sidang. Ibu sempat nanyain Mbak Roro, manggil-manggil Mbak Roro," sambungnya.

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi

Kesehatan ibunda Roro Fitria rupanya sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore. Menurut pengacara Roro Fitria, Asgar, Retno Winiangsih Yulianti, mengalami sesak napas.

Karena kondisinya kian memburuk, ibunda Roro Fitria akhirnya ditangani di ruang ICU namun tak ada perubahan. Pada Senin dini hari, Retno Winiangsih Yulianti malah kritis hingga mengembuskan napas terakhir.

3 dari 3 halaman

Histeris

Tentu kepergian sang ibunda bagai sambaran petir bagi Roro Fitria. Ia diliputi kesedihan mendalam saat mendengar kabar bahwa ibu yang dicintainya tiada.

"Sudah dapat kabarnya, dia histeris, pingsan," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar, saat dihubungi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.