Sukses

Ibunda Meninggal, Roro Fitria Minta Surat Izin Khusus

Begitu mendengar kabar sang ibunda meninggal, Roro Fitria langsung histeris hingga jatuh pingsan.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria tengah bersedih. Ibunda Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Kabar duka itu pun telah sampai ke telinga Roro Fitria yang sedang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba. Begitu mendengar orang yang dicintainya itu telah tiada, Roro Fitria langsung histeris hingga jatuh pingsan.

"Roro sudah kami kasih tahu, dia langsung histeris, pingsan," kata pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfie saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Selain itu, Asgar pun tengah mengupayakan izin khusus melayat untuk Roro Fitria. Ia berharap, kliennya dapat melihat jenazah sang ibunda hingga mengikuti proses pemakaman.

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Izin Melayat

"Kami lagi usahakan Roro keluar. Sekarang jenazah masih di rumah sakit. Akan dibawa ke rumah duka. Kami sekarang lagi bagi-bagi urusan, ada yang ke pengadilan sama minta surat ke (rutan) Pondok Bambu," terangnya.

"Kabarnya dimakamkan hari ini. Saya lagi buat surat (izin) Hari ini aku lagi bikin suratnya seharusnya dimakamkan hari ini juga. Nunggu Roro dulu," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.