Sukses

Ini Alasan Delon Tak Mau Bercerai dengan Yeslin Wang

Senin (15/10/2018) siang ini sidang perceraian Delon dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakart Barata.

Liputan6.com, Jakarta Senin (15/10/2018) siang ini sidang perceraian Delon dan Yeslin Wang kembali dilanjutkan. Delon seringkali menunjukkan jawaban enggan berpisah dengan perempuan yang telah beberapa tahun menjadi istrinya itu.

Uniknya, meski Yeslin Wang ajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tapi perempuan berwajah oriental itu masih terlihat santai saja pergi bersama Delon.

Pasangan ini tepergok datang bersama ke sebuah studio bioskop, di Jakarta, untuk menonton film Hollywood, pekan lalu.  "Kan belum sah di mata Tuhan," kata Delon tentang kebersamaannya dengan Yeslin Wang di tengah proses bercerai.

 

Delon pun mengakui hal tersebut dan tetap menyebut Yeslin sebagai istrinya. Bahkan Delon pun menegaskan sampai kapanpun di mata Tuhan, Yesling adalah tetap akan menjadi istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Cinta

Bukan cuma itu saja, Delon pun mengakui kalau dirinya masih cinta dengan sang istri. Ia pun tak mengelak saat ditanya punya niat untuk rujuk dengan Yeslin.

3 dari 4 halaman

Minta Doanya

Delon sempat disinggung tentang banyak orang yang ingin melihat dirinya dan Yeslin balikan. Mendengar ini ia pun buru-buru minta doa.

"Amin, amin ya Allah. Doain aja. Pokoknya yang terbaik doain aku aja," kata Delon saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Isi Hidup

Saat Delon ditanya apakah dia masih berharap. Ia pun langsung menjawab dengan pasti.

Yang terbaik saja. Saya sih ngarepin, ya pasti. Dia kan satu-satunya yang pernah ngisi hidup saya," kata Delon menambahkan.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini