Sukses

Bikin Gemas, Begini Gaya Bayi-Bayi Keluarga Kardashian di Pesta Cupcake

Stormi, Chicago, dan True tumbuh bersamaan di tengah keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang satu tahun terakhir, keluarga Kardashian berturut-turut kedatangan anggota keluarga baru. 

Tak lama setelah Kim Kardashian menyambut kelahiran Chicago West, giliran Kylie Jenner dengan si kecil Stormi Webster, yang kemudian disusul True Thompson yang menjadi buah cinta Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

Kini, ketiga bayi ini tumbuh bersamaan di tengah keluarga Kardashian.

Setelah beberapa kali memancing rasa gemas warganet, kali ini Khloe kembali mengunggah foto terbaru putrinya di Instagram. Tak seorang diri, rupanya si kecil True juga ditemani oleh saudara sepupunya dari keluarga Kardashian.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam unggahan Khloe Kardashian pada Sabtu (13/10/2018) kemarin. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini dengan bangga memperlihatkan keseruan cupcake party yang dihadiri oleh generasi termuda dalam keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Cupcake

Dalam foto tersebut tampak berjejer Stormi Webster, True Thompson, Chicago West, Dream Kardashian, serta si ganteng Saint West. Dikelilingi gadis-gadis cantik, penampilan Saint yang paling menonjol dengan gaya rambut yang super keren.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Khloe pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Cupcake Party bareng saudara sepupu!!! Keeping Up With The Kousins."

3 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian

Tak pelak, unggahan Khloe kali ini langsung mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Banyak dari mereka yang mendadak gemas saat melihat betapa lucunya barisan malaikat kecil yang sedang sibuk memperhatikan cupcake di depannya.

Bahkan Chicago West terlihat sudah tak sabar dan langsung menghampiri cake yang tersusun di depannya. (Soraya/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini