Sukses

Penampilan Meghan Markle di Pernikahan Putri Eugenie Mirip Ibu Hamil

Penampilan Meghan Markle di pernikahan Putri Eugenie sukses menjadi bahan perbincangan.

Liputan6.com, London - Seluruh keluarga Kerajaan Inggris pada Jumat (12/10/2018) lalu berfokus kepada sosok Putri Eugenie. Ia baru saja menggelar acara pernikahannya dengan Jack Brooksbank. Seluruh anggota keluarga kerajaan pun hadir dalam acara spesial ini, tak terkecuali Meghan Markle.

Istri Pangeran Harry ini tertangkap muncul dengan mengenakan outfit berwarna biru navy saat tiba di Istana Windsor, Inggris. Namun, ternyata penampilan Meghan Markle sukses menjadi bahan perbincangan.

Duchess of Sussex ini terlihat berbeda dari biasanya. Hari itu ia menjatuhkan pilihannya pada coat dress yang terkesan longgar dan sangat tertutup. Nggak heran jika pada akhirnya muncul banyak spekulasi yang menyebutkan jika Meghan mungkin sedang berbadan dua alias hamil.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Meghan Markle tampak mengenakan dress cantik rancangan Clare Waight Keller, desainer yang juga merancang gaun pernikahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan headpiece, clutch bag, dan sepatu stiletto senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Orang Penasaran

Perut Meghan benar-benar tertutup hingga sukses membuat orang penasaran saat melihatnya. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan kalau ia dan Pangeran Harry sedang bersiap untuk memiliki momongan.

3 dari 3 halaman

Ingin Punya 3 Anak

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan bahwa Meghan dan Harry setidaknya ingin punya tiga anak. Meghan yang sudah mampu menjalankan tugasnya sebagai seorang Duchess juga berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk menambah anggota baru dalam keluarganya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini