Sukses

Kekasih Sabet Penghargaan di IDA 2018, Begini Nasihat Lesti

Lesti Kejora bangga atas pencapaian Rizki 2R.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesian Dangdut Awards 2018 telah memiliki para pemenang untuk masing-masing kategori. Untuk kategori Duo/Grup Terbaik, 2R yaitu Rizky dan Ridho DA berhasil mengalahkan Duo Anggrek, 2 Racun Youbi Sister, Trio Macan, dan Lady Gula Gula. Hal ini membuat bangga kekasih Rizki, yaitu Lesti Kejora.

Hal itu disampaikan Lesti Kejora melalui Instagram-nya pada Sabtu (13/10/2018). Dalam unggahan tersebut, Lesti berpesan kepada Rizky dan Ridho agar selalu semangat dalam menjalani karier di dunia dangdut.

"Selalu bangga sma kalian @da2_rizki123 @da2_ridho Congrat pokonya Semangat terus , jangan cepet puas terus belajar semangat terus berkarya hidup dangdut 💪🏻💪🏻💪🏻," tulis Lesti Kejora.

Selain itu, Lesti Kejora juga memuji kekompakan duo kembar tersebut. Bahkan saat penerimaan penghargaan, Lesti terharu melihat kekompakan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Haru

Lesti Kejora berharap kekompakan Rizki dan Ridho ini akan terus terjaga agar penghargaan untuk kategori yang sama bisa terus dipertahankan.

"Ada satu moment yang bikin haru ketika kalian berpelukan😢 akur terus dan terus sma2 saling menutupi yah❤ Dan harus setiap tahun kalian yang dapet yah pertahankan ❤😘 Duo/group Dangdut terpopuler INDONESIA DANGDUT AWARDS," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Social Media Darling

Sementara itu, Lesti Kejora sendiri juga berhasil menyabet satu penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2018 untuk kategori Penyanyi Dangdut Social Media Darling. Lesti pun mengucapkan banyak terima kasih.

"Terimaksi orang2 terdekat,terimakasi @indosiar karna sudah memberikan kepercayaan awards PENYANYI DANGDUT SOSIAL MEDIA DARLING ini kepada lesti Smga kedepan nya lesti bisa terus memberikan karya2 terbaik dan selalu menggunakan sosial media dengan baik ❤Thank you lestilovers dan fanbase2 lain tanpa terkecuali yang ikut serta kerja keras ❤🙏," tulis Lesti Kejora di Instagram-nya dalam unggahan yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini