Sukses

Dukungan Rekan-Rekan Bakar Semangat Mat Solar untuk Bangkit

Dukungan dari rekan-rekan artis berdampak sangat positif bagi perkembangan kesehatan Mat Solar.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Mat Solar belakangan kembali menjadi sorotan. Hal tersebut karena kondisi Mat Solar yang terserang stroke.

Berita tersebut mengunudang kepedulian rekan-rekan artis dan media kepada Mat Solar. Dukungan dari rekan-rekan itu rupanya berdampak sangat positif bagi perkembangan kesehatan Mat Solar.

Hal itu disampaikan putra sulung Mat Solar, Idham Aulia, saat dihubungi Liputan6.com pada Minggu (14/10/2018).

"Lebih semangatlah sekarang lebih seneng, lebih happy dia sekarang, dikunjungi sama temen-temen, karena kan udah enggak ngapa-ngapain lagi udah di rumah aja, udah enggak mau kerja lagi. Ya happy dia dikunjungi sama temen-temen," kata putra sulung Mat Solar di ujung telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas

Belakangan memang Mat Solar sudah berhenti total dari kesibukannya di dunia seni peran dan hiburan. Ditambah lagi, bisnis pemancingan Bazoori miliknya sudah tidak lagi berjalan karena penggusuran lahan untuk dijadikan jalan tol di Pamulang, Tangerang Selatan. Karena itu, kunjungan teman-temannya menjadi hiburan dan pembakar semangat bagi Mat Solar.

"Di rumah aja, enggak ada (kegiatan). Dulu kan waktu masih ada pemancingan kan ayah suka di bawah, suka mancing, sekarang kan udah enggak ada lagi pemancingan, udah digusur untuk kena tol," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Baik

Sementara itu, kondisi Mat Solar saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang positif. Mat Solar sudah bisa beranjak dari tempatnya biasa berbaring.

"Sudah bisa gerak, tangannya sudah bisa ngangkat lagi. Ya jalan itu udah paling baik ya, karena kan sebelumnya cuma bisa tiduran aja, duduk, sekarang sudah belajar jalan. Jadi sehari udah dua sampai tiga kali dia coba jalan bangun dari tempat tidur untuk jalan. Kalau kemarin-kemarin kan belum bisa," tutur Idham Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini