Sukses

Kesehatan Membaik, Mat Solar Siap Dampingi Putranya di Pelaminan

Kondisi Mat Solar saat ini sudah jauh semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Mat Solar diketahui tengah berjuang melawan stroke yang menyerangnya. Kabar terakhir, kondisi Mat Solar saat ini jauh semakin membaik.

Hal itu disampaikan oleh putra Mat Solar, Idham Aulia, saat dihubungi Liputan6.com pada Minggu (14/10/2018).

"Sudah bisa gerak, tangannya sudah bisa ngangkat lagi," ujar putra Mat Solar mengisahkan.

Yang paling baik, saat ini Mat Solar sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit. Ini menandakan kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Baik

"Ya jalan itu sudah paling baik ya, karena kan sebelumnya cuma bisa tiduran saja, duduk, sekarang sudah belajar jalan, jadi sehari sudah dua sampai tiga kali dia coba jalan bangun dari tempat tidur untuk jalan. Kalau kemarin-kemarin kan belum bisa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Dampingi

kondisi tersebut menjadi sangat berarti bagi Idham Aulia. Pasalnya, tidak lama lagi dirinya siap menjalani pernikahan dengan pasangannya, Aliansi Kinanti Soebari. Dengan begitu, Mat Solar bisa mendampinginya di hari bahagianya tersebut.

"Ya lebih baik ya, lebih tenanglah sekarang. Jadi enggak terlalu pusing nanti ayah gimana di hari pernikahan, karena sudah sehatan. Jadi enggak perlu persiapan yang lebih gitu," ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.