Sukses

Jadi Wedding Singer di Pernikahan Sang Kakak, Begini Gaya Chanyeol EXO

Chanyeol EXO terlihat tampan dengan setelan jas hitam yang dipakainya.

Liputan6.com, Seoul - Meski tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan comeback grupnya, Chanyeol EXO sudah jelas tak akan melewatkan hari pernikahan sang kakak perempuan. 

Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol EXO yang juga seorang penyiar berita di stasiun televisi YTN, baru saja dinikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan artis. 

Pernikahan kakak Chanyeol ini berlangsung pada hari Sabtu (13/10/2018). Park Yoora sendiri terlihat begitu cantik dengan gaun pengantin warna putih yang dipakainya.

Para penggemar memang sudah mengenal kakak Chanyeol EXO. Pasalnya, ia adalah saudara dari personel EXO yang paling sering muncul. Wajahnya bahkan sering disebut sebagai Chanyeol versi cewek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wedding Singer

Sehari sebelum pernikahan kakaknya berlangsung, sudah beredar kabar bahwa Chanyeol didapuk sebagai penyanyi congratulatory song di resepsi Yoora. Biasanya, yang menyanyikan lagu ini di pernikahan adalah sahabat mempelai.

Yoora sepertinya meminta sang adik sendiri yang menyanyi di pernikahannya. 

Chanyeol terlihat tampan dengan setelan jas hitam yang dipakainya. Ketika bernyanyi pun dia terlihat penuh senyum kebahagiaan dan begitu menghayati setiap lirik yang dinyanyikan.

3 dari 3 halaman

Personel EXO Ikut Datang

Ada kejadian cukup mengharukan dalam momen ini. Saat foto bersama mempelai, Chanyeol dan Yoora pun tampak bergandengan tangan erat. 

Sementara itu Chanyeol EXO ternyata tak datang sendirian. Baekhyun, Chen, Kai, dan Sehun, juga ikut datang. (Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini