Cut Meyriska Bantah Ucapkan Kalimat Tak Pantas untuk Raffi Ahmad

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Okt 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 14 Okt 2018, 14:30 WIB
[Fimela] Cut Meyriska
Perbesar
Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Video Cut Meyriska dan Raffi Ahmad mendadak viral di media sosial. Akibat video tersebut, Cut Meyriska diterpa banyak berita miring.

Mulai dari isu bahwa Cut Meyriska dan Raffi Ahmad melakukan hal negatif, hingga Cut Meyriska dituduh mengatakan kalimat yang tidak pantas. Satu persatu tuduhan tersebut dijawab oleh Cut Meyriska.

Sebelumnya Cut Meyriska telah menjelaskan kejadian yang sebenarnya dalam video tersebut. Kali ini, ia menjawab tuduhan masyarakat yang menyebut dirinya mengeluarkan kalimat tidak pantas.

"untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya," tulis Cut Meyriska dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (14/10/2018).

2 dari 3 halaman

Suara

[Fimela] Cut Meyriska
Perbesar
Cut Meyriska

Tak hanya itu saja, Cut Meyriska sangat meyakini bahwa suara yang terdengar di video tersebut sangatlah berbeda dengan suaranya.

"dan dapt di pstikan suara saya tidak seperti itu, dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yg melakukan perekaman video tersebut dengan saya cukup jauh," lanjut Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

Hidayah

Klarifikasi Cut Meyriska
Perbesar
Klarifikasi Cut Meyriska (Instagram.com/cutratumeyriska)

Di akhir klarifikasinya tersebut, Cut Meyriska berharap agar pelaku yang menyebarkan video tersebut dengan maksud tidak baik bisa segera diberi hidayah oleh Tuhan.

"dan yg saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut. Semoga yang membuat, mengedit dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Aammiinn," tutup Cut Meyriska.

Lanjutkan Membaca ↓