Sukses

Harapan Dua Anak Sule di Hari Ulang Tahun Sang Ibu

Dua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, menyampaikan ucapan selamat kepada ibunda mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Lina, mantan istri Sule, baru saja melalui momen ulang tahun pertama setelah menyandang status janda pada Jumat (12/10/2018) kemarin.

Tentu saja sebagai anak yang berbakti kepada orangtua, dua anak Sule dan Lina yang sudah beranjak dewasa, Rizky Febian dan Putri Delina, mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda mereka.

Bahkan, tak cuma mengucapkan secara langsung. Rizky Febian dan Putri Delina juga menyampaikan ucapan selamat di muka publik melalui Instagram.

Sekelumit kalimat manis dari kedua anak Lina dan Sule ini pun bisa terlihat jelas melalui unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Rizky Febian

Mengingat kembali Instagram Story @rizkyfbian di hari ulang tahun ibunya, Rizky Febian mengunggah foto mereka berdua sedang mengenakan kaus merah.

Doa tulus seorang anak kepada ibunda pun mengalir lewat kata-kata yang ditulisnya kala itu. Kesehatan hingga kebahagiaan menjadi harapan Rizky Febian kepada ibunda.

3 dari 3 halaman

Doa Putri Delina

Sementara itu, Putri Delina mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto di linimasa Instagram miliknya, @putridelinaa.

Dalam foto tersebut, terlihat Putri tak hanya bersama ibunya, tetapi juga dengan Rizky dan kedua adik mereka.

"My mother’s wonderful. She’s perfect to me. selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah. mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. positive people! love you. pd #12oktober," tulis Putri dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini