Sukses

AOA Bikin Heboh Panggung Penutupan Asian Para Games 2018

AOA membawakan empat buah lagu di Penutupan Asian Para Games 2018, Sabtu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penutupan Asian Para Games 2018 digelar Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018) malam. Perhelatan akbar ini juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi Tanah Air dan luar negeri.

Setelah Rio Febrian, sub unit girl band asal Korea Selatan, AOA Cream, akhirnya tampil di panggung Stadion Madya, Gelora Bung Karno. AOA Cream tampil membawakan lagu andalan, "I'm Jelly Baby".

Usai "I'm Jelly Baby", grup utama AOA akhirnya naik ke pentas Penutupan Asian Para Games 2018. Diiringi tarian yang energik, AOA menyanyikan lagu berjudul "Bingle Bangle".

Tak puas dengan dua lagu, usai commercial break, grup berangggotakan enam orang ini membawakan lagu "Excuse Me". Mereka terlihat sangat feminin dengan blus pendek dipadu hotpants.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heart Attack

Penampilan grup yag digawangi Yuna ini ditutup dengan lagu pamungkas berjudul "Heart Attack". Tepuk tangan meriah pun mewarnai akhir dari perform AOA. 

Acara closing ceremony ini digelar dengan tema We are One Wonder. Beberapa nama besar yang memeriahkan acara ini di antaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheinafia, Claudia Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.