Sukses

Daniel Mananta Bangga Jadi Host di Penutupan Asian Para Games 2018

Daniel Mananta mengungkapkan rasa bangganya dipercaya menjadi pembawa acara di Penutupan Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Penutupan Asian Para Games 2018digelar dengan meriah. Acara yang berlangsung hari ini, Sabtu (13/10/2018) malam, dipipandu oleh Daniel Mananta. Ia menjadi host sepanjang acara yang digelar di GBK Madya Stadion, Jakarta.

Di Penutupan Asian Para Games 2018, Daniel Mananta ditemani oleh Ary Kirana, penyiar radio yang juga personel grup vokal Warna.

Daniel Mananta bangga dipercaya menjadi host di Penutupan Asian Para Games 2018. Di akun Instagram miliknya, ia mengungkapkan rasa bahagianya.

Akun @vjdaniel menuliskan, "Sebuah kehormatan yang luar biasa bisa nge host untuk Penutupan Asian Para Games 2018."

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Penggemar

Kehadiran Daniel Mananta ternyata didukung penggemarnya. Beberapa dari mereka memeriahkan Closing Ceremony Asian Para Games 2018 dengan menyaksikan acara itu.

Bahkan, ada yang ingin menonton secara langsung. Namun mereka menyebutkan tidak mendapatkan tiket.

3 dari 3 halaman

Tak Dapat Tiket

Akun @herawatiserlianna berkomentar, "Tiket nya sudah habisss full booked sejak 3 hari yg lalu. Jadinya gw nonton Ko @vjdaniel dari TV atau live streaming aza yaaa."

Ada juga yang memang memilih menonton Closing Ceremony Asian Para Games 2018 dari televisi. Alasannya, karena rumah mereka jauh dari lokasi acara.

"Aku nonton pasti... Tapi di tv soalnya di Bali," tulis akun windasatyagraha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.